Pages

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Badui Video Youtube

Selasa, 20 Agustus 2013

Lupa Username dan Password DAPODIK ?

Aplikasi Pendataan (DAPODIK) 2013-2014 sudah mulai di rilis, dan siap-siap lagi bagi operator sekolah untuk meng-input data pada semester I di tahun pelajaran 2013-2014.
Bagi sebagian Operator Sekolah yang lupa akan USERNAME dan PASSWORD dapat menghubungi KGP-TIK Majalengka untuk solusi pemecahannya menemukan Username dan Password yang lupa tersebut.
Semoga info ini bermanfaat !!!

5 komentar:

  1. Maaf pak saya operator dari SMK SHALAHUDDIN 2 MALANG lupa username dan password DAPODIK bagaimana cara agar saya dapat user name dan password lagi ? tolong saya diberi petunjuk. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  2. Maaf pak saya operator dari SMK SHALAHUDDIN 2 MALANG lupa username dan password DAPODIK bagaimana cara agar saya dapat user name dan password lagi ? tolong saya diberi petunjuk. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  3. aduh capek untuk mencari User name dan pasword loging dapodik ini mohon solusinya Pak, Mas !

    BalasHapus
  4. aduh capek untuk mencari User name dan pasword loging dapodik ini mohon solusinya Pak, Mas !

    BalasHapus
  5. aduh capek untuk mencari User name dan pasword loging dapodik ini mohon solusinya Pak, Mas !

    BalasHapus